Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Jumat, 13 Mei 2016

Jalan Santai Ke Waduk Sermo Bersama Kapolres Kulonprogo


Kapolres Kulonprogo AKBP Nanang Djunaedi, SIK  memimpin langsung olahraga gerak jalan santai bersama seluruh personil Polres Kulonprogo beserta Polsek sejajaran dengan route strat dari Clereng Pengasih dan finish di Waduk Sermo Kokap, Jumat (13/6/16).

Kegiatan olahraga jalan santai bersama ini dilaksanakan setelah pelaksanaan apel pagi di Mako Polres Kulonprogo. Olahraga jalan santai ini dilaksanakan selain untuk menjaga kebugaran juga sebagai bentuk kebersamaan dan refreshing personil Polres Kulonprogo.

Kapolres Kulonprogo AKBP Nanang Djunaedi, SIK mengatakan, olahraga yang digelar kali ini selain untuk menjaga kesehatan juga  sebagai bentuk refreshing, karena selama ini kita disibukkan dengan pelaksanaan tugas sehari-hari yang cukup menguras tenaga, pikiran dan waktu, melalui jalan santai ini diharapkan bisa mengurangi rasa jenuh dan tegang dengan kesibukan pekerjaan yang dijalani selama ini.


Humas Polres Kulonprogo

0 komentar:

Posting Komentar