Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Selasa, 24 Mei 2016

Iptu Sitohang Sampaikan Pesan Kamtibmas Dalam Acara Rakoor Lintas Sektoral



Selasa tanggal 24 Mei 2016 mulai jam 10.00 Wib di Aula kecamatan Panjatan Kanit Binmas Polsek Panjatan Iptu P Sitohang menghadiri rakor lintas Sektoral. Hadir dalam acara rakor adalah Sekdin kesehatan Kabupaten Kulon Progo Bpk Bambang Sudarmanto sedangkan sebagai narasumber adalah Kepala Purkesmas Panjatan 2 Dr. Reni. 

Dalam sambutanya Dr. Reni mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang mendukung giat kompetisi Puskesmas 2 Panjatan sebagai puskesmas terbaik. Selain itu dipaparkan seluruh kegiatan yang ada hubungan kesehatan yang dilakukan. Yang jadi atensi adalah tentang penyakit cacing yang berasal dari pasir. Apalagi wilayah panjatan terdapat pasir pantai yang menurut dia berbahaya terutama anak anak yg senang dengan pasir. 

Untuk pasir darat juga berbahaya karena ada bibit cacing dari kotoran kucing yg lembab dan disitu terdapat telur cacing yang jika terinjak kaki telanjang akan pori pori. Selain itu yang masih menjadi program unggulan adalah membebaskan dari budaya buang air besar sembarangan (BABS). Serta menyampaikan tentang program inmunisasi.

Dalam acara tersebut Kanit Binmas Polsek Panjatan Iptu P Sitohang menyampaikan kegiatan yang tengah dilaksanakan Polri secara serempak, yaitu Operasi Patuh Progo 2016. Dengan adanya Operasi tersebut, Iptu Sitohang menghimbau kepada peserta rakor untuk senantiasa menjaga keselamatan di jalan dan patuh hukum.



Humas Polsek Panjatan

0 komentar:

Posting Komentar