Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Rabu, 18 Mei 2016

Polsek Pengasih Tangani Kasus Pecah Kaca Mobil



Keluarga Suparjiman(47), warga Lendah, Jatirejo, Kecamatan Lendah yang tengah asyik menyantap bakso di sebuah warung bakso di Terbah, Pengasih, Kecamatan Pengasih tiba-tiba dikagetkan dengan aksi pencurian. Selasa (17/05/2016) malam, saat hendak memasuki mobil yang terparkir banyak pecahan kaca masuk di dalam kabin mobil.

Ternyata mobil miliknya Suzuki Ertiga dengan Nopol AB 1279 JC baru saja dibobol oleh pencuri dengan cara memecah kaca tengah bagian kanan. Maling berhasil membawa kabur sebuah tablet bermerk Asus serta beberapa lembar uang ratusan ribu.

Iin Endyah(38), istri Parjiman menjelaskan bahwa sang anak laki laki yang paling besar sempat melihat 1 orang mencurigakan. ”Anak saya yang paling besar sempat melihat seorang yang mencurigakan mengenakan kaos putih mondar mandir di dekat mobil,” tutur Iin, Selasa malam.

Iin menambahkan bahwa kerugian diperkirakan mencapai Rp 3 juta. Saat ini kejadian yang dialami keluarga Suparjiman sudah dilaporkan ke Polsek Pengasih untuk dilakukan penyidikan.

0 komentar:

Posting Komentar