Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Selasa, 24 Mei 2016

Pickup Vs Truk Tanki, 2 Meninggal Dunia

https://cdn.sindonews.net/dyn/620/content/2013/02/05/22/714613/


Kecelakaan maut terjadi di jalan nasional atau tepatnya di Pedukuhan Ngramang, Desa Kedungsari, Kecamatan Pengasih. Sebuah mobil jenis Grand Max dengan nomor polisi R 1869 WK yang berjalan dari arah timur bertabrakan dengan tuck tanki yang mengangkut semen dengan nomor polisi F 9806 FE, Selasa (24/05/2016) sekira pukul 05.30 WIB. Pengemudi mobil Grand Max beserta kernet tewas seketika di lokasi kejadian.

Menurut saksi yang melihat kejadian tersebut, mobil Grand Max yang mengangkut sayur berjalan dari arah timur ke barat tiba-tiba oleng ke kanan. Di saat yang bersamaan dari arah berlawanan melaju truk tanki bermuatan semen. Karena jarak sangat dekat sehingga tabrakan tidak bisa dihindarkan. 

Proses evakuasi terhadap kedua korban sangat dramatis dan memakan waktu sekira dua jam. Kedua korban terhimpit di bagian depan mobil, sehingga petugas yang dibantu warga kesulitan untuk mengeluarkan korban.

Kedua korban langsung dievakuasi ke kamar jenazah RSUD Wates. Sedangkan pengemudi tanki langsung diamankan ke Mapolres Kulonprogo untuk dimintai keterangan. Kejadian ini mengakibatkan arus lalu lintas mengalami kemacetan sementara.

0 komentar:

Posting Komentar