Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Selasa, 17 Mei 2016

6 Pemuda Diamankan Polisi Saat Sedang Minum Miras


Polres Kulonprogo kembali melakukan Operasi Cipta Kondisi jelang bulan ramadhan. Kali ini, 3 botol miras berjenis anggur didapati sedang dikonsumsi oleh 6 orang warga sekitar Terminal Wates, Senin 16 Mei 2016  malam.

Operasi dipimpin oleh Ipda Basuki Rahmat, Kaur Bin Ops Sat Lantas Polres Kulon Progo. Pada kali ini Polres mengerahkan 30 personil meliputi semua fungsi untuk mengikuti oprasi tersebut.

”Kami melakukan penyisiran di lokasi-lokasi yang dinilai rawan penyalah gunaan seperti pesta miras,” tutur Ipda Basuki Rahmat.

Ipda Basuki menambahkan bahwa untuk yang kedapatan melakukan pesta miras di Terminal Wates hanya dilakukan pendataan dan pembinaan di tempat.

”Menurut pengakuan, mereka menenggak anggur karena kecapekan dan ingin badanya fit,” tambah Ipda Basuki.

Lebih jauh menjelaskan bahwa pada malam itu, selain Polres semua jajaran Polsek di Kulonprogo diperintahkan untuk melakukan penyisiran di wilayah hukum masing-masing sebagaimana perintah Kapolres Kulonprogo, dengan target utama miras.

”Memang untuk malam ini Kapolres memerintahkan kepada seluruh Polsek jajaran untuk melakukan penyisiran,” tutup Ipda Basuki.

0 komentar:

Posting Komentar