Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Senin, 30 Mei 2016

Polsek Kalibawang Pengamanan Penyerahan Bantuan Dan Bedah Rumah


Kulonprogo- Minggu 29 Mei 2016 Pk. 13.00 Wib Anggota Polsek Kalibawang dan Babinkamtibmas Desa.Banjarharjo Kalibawang melaksanakan Pengamanan  Bupati Kulonprogo  Hasto Wardoyo dalam rangka penyerahan bantuan dan bedah rumah di Dusun Jurang Banjarharo kepada Bapak Maryanto dan Dusun Padakan Ngasem Banjarharo Kalibawang kepada Bapak Wandi Prayitno.



Acara Bedah Rumah warga miskin  merupakan salah satu Program Pemerintah  dalam mengentaskan kemiskinan di Kabupaten Kulon Progo dengan semangat gotong royong membantu sesama tanpa menggunakan APBD .


Dengan program bedah rumah warga miskin ini diharapkan secara bertahap dan berkelanjutan dengan membangun, melayani masyarakat, dan menyesejahterahkan masyarakat ,hal ini merupakan salah satu unggulan Kabupaten Kulon Progo yang telah diprakasi Dr.Hasto Wardoyo sebagai Bupati Kulon Progo yakni dengan pemguran rumah warga miskin tanpa APBD , melainkan  dengan semangat gotong royong .


Humas Polsek Kalibawang

0 komentar:

Posting Komentar