Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Selasa, 24 Mei 2016

AKP Wahyu Sudadi Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Tomas


Kapolsek Panjatan Akp Wahyu Sudadi S.H. didampingi Bhabinkamtibmas desa Panjatan memberikan pembinaan kamtibmas dan dilanjutkan penyuluhan bahaya Narkoba kepada para tokoh masyarakat wilayah Panjatan di Kantor Kecamatan Panjatan Selasa, 24 Mei 2016 dimulai pukul 09.30 Wib.

Dalam arahan Kapolsek Panjatan menyampaikan pengertian tentang narkoba dan penyalahgunaannya serta resiko pengguna baik resiko terhadap dampak pemakai ataupun resiko pelanggaran hukum dan sangsinya. disamping menyampaikan tentang Narkoba, Kapolsek juga menyampaikan operasi cipta kondisi dengan sasaran penyakit masyarakat yang dilaksanakan setiap malam.


Tujuan operasi cipta kondisi untuk menciptakan situasi kondusif menjelang bulan puasa dimana umat muslim menjalankan ibadah dengan hikmat dan tenang. Disamping itu juga menyampaikan situasi kamtibmas yang selama ini yang terjadi di wilayah Panjatan dan apa yang telah dilaksanakan petugas Polsek Panjatan di lapangan. 

Kapolsek juga sangat mengharapkan peran serta masyarakat untuk medukung program Polri . Karena tanpa bantuan dan peran serta masyarakat  untuk menciptakan kamtibmas dilingkungannya. Polri tidak akan bisa melaksanakan tugasnya dengan maksimal. 



Humas Polsek Panjatan Aiptu Suyadi

0 komentar:

Posting Komentar