Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Minggu, 15 Mei 2016

Giat operasi Cipta Kondisi Berhasil Menjaring 42 Pelanggar Lalu Lintas



Untuk menekan angka pelanggaran di wilayah hukum Polres Kulonprogo pada hari Sabtu, 14 mei 2016 sebanyak 25 personel Polres Kulonprogo melaksanakan giat operasi cipta kondisi razia kendaraan bermotor di alun-alun Wates yang dipimpin Kanit Dikyasa Satlantas Polres Kulonprogo Ipda Priya.


Razia tersebut di khususkan kepada pengendara sepeda motor dengan memeriksa kelengkapan surat kendaraan, SIM dan helm. Setelah dirasa cukup di alun2 wates kemudian bergeser ke simpang 4 karangnongko.

Di karangnongko 25 personil di bagi empat bagian di masing masing simpangan dan diarahkan melakukan tindakan secara stasioner kepada pelanggar yang tidak pakai helm yang kemudian di lakukan pemeriksaan di Pospol karangnongko.


Dari hasil cipta kondisi malam ini didapatkan 42 tilang dengan barang bukti STNK 35, SIM 3 dan motor 4.  Operasi cipta kondisi dimulai pukul 20.30 wib s/d 23.00 wib berjalan dengan aman dan tertib.


Humas Polres Kulonprogo

0 komentar:

Posting Komentar