Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Selasa, 17 Mei 2016

Kanit Binmas Polsek Panjatan Hadiri Pelantikan Sekretaris Desa Garongan

KULONPROGO. Hari Senin tgl 16 Mei 2016 mulai jam 13.00 Wib di Aula desa Garongan berlangsung serah terima dan sumpah jabatan sekretaris desa Garongan. Adapu pejabat yang di lantik Saudari  Endang Wahyu Triningsih S.E. hadir dalam acara Muspika Panjatan dan kepala Badan pemberdayaan perempuan Kabupaten Kulon Progo, pelantikan oleh Kades Garongan. 
Dalam sambutan ,pemangku jabatan bukan merupakan anugrah yang harus dilayani oleh masyarakat namun sebaliknya jabatan merupakan sebuah amanah rakyat. yang memangku jabatan harus bertanggungjawab secara iklas, jujur dan disiplin melayani masyarakat. Bekerja dengan tertib dan terencana sehingga tidak ada pekerjaan yang tumpang tindih dan yang harus selesai tepat waktu dan tidak disusul pekerjaan lain. Pengamanan Bhabinkamtibmas desa Garongan Brigadir Yudi Kusuma dan kapolsek diwakili Kanit Binmas Iptu P Sitohang.

0 komentar:

Posting Komentar