Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

Wakapolres Kulonprogo Hadiri Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke 116 tahun 2024

    Kulonprogo - Kompol Martinus Griavinto Sakti, S.I.K., M.M. menghadiri Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke 116 tahun 2024 t...

Senin, 04 September 2023

Polsek Wates Amankan Porkab Kabupaten Kulonprogo Di GOR Cangkring Bendungan

 

Wates - Bertempat di GOR Cangkring Bendungan Personil Polres Kulonprogo bersama Polsek Wates melaksanakan Pengamanan PORKAB Kabupaten Kulonprogo Cabang Olah Raga Pencak Silat  diikuti 102 peserta dari 12 ( dua belas ) kontingen yang dilaksanakan tanggal 2 dan 3 September 2023. Sabtu (02/09/2023)

 

PORKAB Kabupaten Kulonprogo diselenggarakan mulai hari ini tanggal 02 s/d 03 September 2023 dengan berbagai macam cabang olah raga.Untuk hari pertama dimulai dengan pertandingan Pencak Silat.

 

Pada kesempatan tersebut petugas pengamanan memberikan himbauan baik kepada peserta maupun penonton untuk menjaga ketertiban sehingga pertandingan nantinya akan berlangsung lancar dan aman.Saling menjaga suportifitas antara pemain dan penonton.

Bagi penonton yang membawa kendaraan agar diparkir di tempat yang telah disediakan panitia serta jangan lupa mencabut kontak sepeda motornya untuk mengantisipasi adanya tindak curanmor.

0 komentar:

Posting Komentar