Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

Jaga Keamanan Wilayah, Personel Polsek Pengasih Laksanakan Patroli

   Polsek Pengasih melaksanakan Patroli di Jalan Pengasih - Sermo pada malam hari yang dipimpin Pawas Aiptu Haryadi bersama anggota Unit sam...

Minggu, 17 September 2023

Guna Cipta Kondisi, Polsek Pengasih Patroli KRYD Kewilayahan

 


 

Patroli KRYD kewilayahan guna cipta kondisi dipimpin Panit 2 Samapta Polsek Pengasih IPDA Sugeng Yuliana bersama anggota Polsek Pengasih yang dilaksanakan di Kantor DPRD Kabupaten Kulonprogo, Kampus UNY Wates dan Pertokoan wilayah Pengasih pada Sabtu 16 September 2023 pukul 09.00 wib.

Adapun untuk rute Patroli KRYD antara lain:
Mapolsek Pengasih -> Jl. Kawijo -> Jl. Krt. Kertodiningrat -> Jl. Tambon -> Jl. Sugiman -> Jl. Mandung -> Jl. Projomartani -> Mapolsek Pengasih.

Petugas Patroli KRYD juga menghimbau kepada warga agar selalu berhati-hati bila memarkirkan kendaraan bermotor untuk kunci jangan sampai tertinggal di motor dan aktifkan kembali Pos Kamling pada malam hari guna mencegah tindakan kriminal yang akhir-akhir ini sangat meresahkan warga.

Mulai tanggal 4 September sd 17 September 2023 ada pelaksanaan Operasi Zebra Progo 2023 yang dilaksanakan oleh Polsek Pengasih maka dari itu dihimbau kepada warga agar mematuhi peraturan lalu lintas dan memakai helm saat berkendara di jalan.

Akhir-akhir ini terjadi musim kemarau yang panjang dan bisa mengakibatkan kekeringan yang luar biasa dihimbau bila membakar sampah agar ditunggu yang bertujuan supaya tidak menjalar api kemana mana bisa mengakibatkan kebakaran yang besar.

Apabila ada kejadian yang mersahkan dan membahayakan segera meminta pertolongan kepada Bhabinkamtibmas atau Babinsa dan Polsek Pengasih.


 

0 komentar:

Posting Komentar