Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

KAPOLSEK KALIBAWANG HADIRI PENGAJIAN RUTIN TINGKAT KAPANEWON

    Kalibawang - Hari ini Rabu tanggal 08 Mei 2024, Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., menghadiri pengajian Rutin Aparat tingkat K...

Rabu, 27 September 2023

BERIKAN RASA AMAN POLSEK KALIBAWANG LAKSANAKAN PENGAMANAN GIAT MASYARAKAT

 

Kalibawang - Adanya kegiatan masyarakat yang dibutuhkan kehadiran aparat keamanan menjadi salah satu bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat. Personil Polsek Kalibawang bersama dengan PAM Swakarsa melaksanakan pengamanan kegiatan masyarakat pentas kesenian Topeng Ireng "Sekar Rimba" dari Magelang dalam rangka peringatan HUT Karang Taruna se-Indonesia, bertempat di lapangan Banjarasri, Kalibawang, Selasa (26/09/2023)

Dengan banyaknya warga masyarakat yang menyaksikan kegiatan tersebut, sehingga menimbulkan kerumunan massa yang cukup banyak, sehingga kehadiran Polri dipandang perlu untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat dan sekaligus memelihara kamtibmas.

Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., di tempat terpisah menyampaikan, dimana ada kegiatan masyarakat yang sifatnya mengumpulkan/mendatangkan massa atau warga masyarakat dalam jumlah banyak, maka akan menimbulkan kerawanan terjadinya gangguan kamtibmas seperti tindakan kriminal pencopetan atau curanmor. Disitulah Polri hadir dengan menerjunkan personilnya untuk mengamankan giat masyarakat tersebut, dan bekerja sama dengan penyelenggara dan pihak terkait untuk kelancaran kegiatan.

Sebelum acara di mulai, Kanit Intelkam AKP Antonius Sugiharta memberikan himbauan serta pesan kamtibmas, menghimbau kepada penonton agar menjaga ketertiban, jangan konsumsi miras, (Humaskalibawang)

0 komentar:

Posting Komentar