Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

KAPOLSEK KALIBAWANG HADIRI PENGAJIAN RUTIN TINGKAT KAPANEWON

    Kalibawang - Hari ini Rabu tanggal 08 Mei 2024, Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., menghadiri pengajian Rutin Aparat tingkat K...

Minggu, 24 September 2023

JUM'AT CURHAT DI SMP N 2 KALIBAWANG

 


 


Kalibawang. Kapolsek Kalibawang di wakili oleh Kanit Binmas AKP Nurjihati, bersama anggota melaksanakan Jum'at Curhat untuk mendengar keluhan masyarakat, bertempat di SMP N 2 Kalibawang. Jumat (22/09/2023).

Dalam kegiatan tersebut Kanit Binmas AKP Nurjihati  beserta anggota menyampaikan pesan Kamtibmas dan mendengarkan keluhan dan saran dari siswa-siswi, guru dan karyawan SMP N 2 Kalibawang.

Dalam kesempatan tersebut Kanit Binmas dan anggota bertatap muka dengan siswa dan guru serta karyawan SMP N 2 kalibawang. Kanit Binmas menyampaikan himbauan kepada para siswa agar lebih meningkatkan kedisiplinan dalam proses belajar dan kehidupan sehari hari, tertib hukum serta hindari segala permasalahan yang berujung pada proses hukum.

Waspada dengan penipuan online yang masih terjadi. Bhabinkamtibmas menghimbau kepada para siswa dan guru serta karyawan agar selalu waspada tindak pidana curanmor, pastikan pengawasan kendaraan bermotor parkir kendaraan di tempat yang aman dan di kunci stang, kunci dicabut dari motor. Agar para siswa yang belum mempunyai SIM agar tidak menggunakan kendaraan bermotor.

Masukan dari ibu sulistiawat, S. P.d selaku kepala sekolah SMP N 2 kalibawang :
Agar dalam pelaksanaan patroli dan sambang di lingkungan sekolah agar selalu di laksanakan guna antisipasi tindak pidana di lingkungan sekolah khususnya di malam hari.
Kanit Binmas mengatakan nantinya akan mengedepankan patroli berseragam serta mengedepankan Bhabinkamtibmas dalam pelaksanaan sambang serta pembinaan kepada siswa di sekolah-sekolah terutama di sekolah SMP N 2 kalibawang.

Selanjutnya pembinaan kepada pelajar khususnya siswa SMP N 2 Kalibawang agar rutin dilaksanakan guna memberikan edukasi dan motivasi kepada pelajar terkait permasalahan hukum dan kriminal.
Kanit Binmas menjawab silahkan dari pihak sekolah untuk menjadwal kegiatan tersebut, serta berkoordinasi kepada polsek kalibawang terkait pembinaan pelajar, sewaktu kami siap bila ada permohonan dari sekolahan, pungkasnya

0 komentar:

Posting Komentar