Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

KAPOLSEK KALIBAWANG HADIRI PENGAJIAN RUTIN TINGKAT KAPANEWON

    Kalibawang - Hari ini Rabu tanggal 08 Mei 2024, Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., menghadiri pengajian Rutin Aparat tingkat K...

Rabu, 20 September 2023

Kapolres Kulon Progo hadiri Upacara Hari Perhubungan Nasional Tahun 2023

 


 

KULON PROGO. Kapolres Kulonprogo AKBP Nunuk Setiyowati, S.I.K., M.H menghadiri  Upacara Peringatan ke-52 Hari Perhubungan Nasional Daerah Istimewa Yogyakarta Tahun 2023, yang berlangsung di Terminal Wates, Minggu (17/09/2023).

Hadir dalam kegiatan ini  Ketua DPRD Provinsi DIY, Pj. Bupati Kulon Progo beserta Sekda, Komandan Kodim 0731/Kulon Progo Ketua DPRD, , Dansatrad 215/Congot, Kasubbag Pembinaan Kejari Kulon Progo, Ketua Pengadilan Negeri Wates, Kepala Satpol PP, Dansatpom Lanud ADS, Kasupditkamsel Polda DIY dan Direktur Umum Bank BPD DIY.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Pj. Bupati Kulon Progo, Perwira Upacara Drs. Armansyah Gatot Subroto, M.Si, Komandan Upacara Bapak R. Sukirno, S.I.P., M.M.. Peserta Upavara terdiri dari personel BPTD III DIY, Dinas Perhubungan DIY, Kota Yogya, Sleman, Bantul, Gunung Kidu, Kulon Progo dan Mitra Perhubungan dari aAngkasa Pura, Damri, Jasa Raharja, PT. KAI dan SATPEL DJKA)

Dalam amanatnya , Pj. Bupati Kulon Progomengatakan bahwa  tema Hari Perhubungan Nasional Tahun 2023 sejalan dengan semangat kemerdekaan Indonesia yang diharapkan dapat menginspirasi dan memberikan dorongan kepada para insan perhubungan untuk terus belajar dan bersemangat. Dalam konteks DIY institusi perhubungan tingkat daerah merupakan pengampu utama dalam mewujudkan transportasi yang aman, nyaman dan selamat bagi seluruh lapisan masyarakat.

“Hari Perhubungan Nasional Tahun 2023 dapat menjadi momentum selebrasi sekaligus penegasan komitmen dalam mendukung program-program di sektor perhubungan demi mewujudkan mobilitas berkelanjutan dalam memayu hayuning bawono. Tingkatkan prestasi, perkuat kolaborasi internal dan eksternal institusi serta perkokoh rasa persatuan persaudaraan dan kekeluargaan segenap insan perhubungan budaya kerja agar di level personal SDM dan di level institusional dapat setiap dengan tekad dan kesungguhan untuk melayani masyarakat dan mengabdi kepada Negara” kata PJj Bupati Kulonprogo .

“Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa memberikan bimbingan dan perlindungan bagi kita semua dalam menunaikan tugas pengabdian kepada bangsa dan Negara.” Pungkas Pj Bupati  

 

 

0 komentar:

Posting Komentar