Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

KAPOLSEK KALIBAWANG HADIRI PENGAJIAN RUTIN TINGKAT KAPANEWON

    Kalibawang - Hari ini Rabu tanggal 08 Mei 2024, Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., menghadiri pengajian Rutin Aparat tingkat K...

Rabu, 13 September 2023

Wakapolsek Pengasih Hadiri Grand Launching Kampung Berkah

 

Kapolsek Pengasih yang diwakilkan oleh Wakapolsek Pengasih AKP Sukandar menghadiri dan melaksanakan pengamanan kegiatan Grand Launching Kampung Berkah Di Sanggar Among Lare yang di hadiri oleh Wakil Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta KGPAA Paku Alam X yang dilaksanakan pada Senin 11 September 2023 di Sanggar Among Lare Sendangsari Pengasih.

 

Pada kegiatan Grand Launching Kampung Berkah tersebut dihadiri dari berbagai Instansi Pemerintah yang berada di wilayah Kulonprogo yang bertujuan untuk mengenalkan kepada publik apa itu Kampung Berkah yang digerakkan dari Baznas.

 

Dalam kesempatan tersebut Wakapolsek Pengasih AKP Sukandar juga tidak lupa memberikan himbauan kepada para tamu undangan untuk selalu tertib berlalu lintas dan bila memarkirkan kendaraan motor supaya kunci dicabut dari motor.

 

Saat saat ini sering terjadi kebakaran di lahan dikarenakan membakar sampah terus tidak ditunggui karena saat ini masih banyak angin kencang yang bisa membuat lahan lain bisa terbakar.

 

Apabila ada tindak kejahatan atau apa saja yang berhubungan dengan tindak kriminal segera menghubungi Bhabinkamtibmas dan Babinsa setempat atau juga bisa menghubungi Polsek Pengasih dan call center 110 untuk meminta pertolongan lebih lanjut.

0 komentar:

Posting Komentar