Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

Jaga Keamanan Wilayah, Personel Polsek Pengasih Laksanakan Patroli

   Polsek Pengasih melaksanakan Patroli di Jalan Pengasih - Sermo pada malam hari yang dipimpin Pawas Aiptu Haryadi bersama anggota Unit sam...

Kamis, 21 September 2023

Personel Polsek Nanggulan dan Polsek Girimulyo Gelar Patroli KRYD Stasioner Gabungan

 

Nanggulan - Polsek Nanggulan dan Polsek Girimulyo dalam upaya meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kulonprogo melaksanakan  kegiatan patroli KRYD stasioner gabungan di Sawah Gede  yaitu perbatasan wilayah antara Nanggulan dan Girimulyo (Selasa, 19/2023), dini hari.

Kegiatan ini dipimpin oleh Kanit Lantas Polsek Nanggulan Iptu Mujahidin, S.Pd beserta  personel gabungan Polsek Nanggulan dan Polsek Girimulyo.

Kegiatan  tersebut merupakan serangkaian kegiatan rutin yang ditingkatkan dan dilaksanakan oleh seluruh jajaran wilayah Polres Kulonprogo, dengan sasaran masing - masing menurut tingkat wilayah kerawanannya.

"Patroli stasioner gabungan selain dilaksanakan di Lokasi Sawah Gede, para Personel gabungan kedua Polsek juga melaksanakan patroli mobile  untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas, kejahatan jalanan,  peredaran miras tanpa ijin ataupun pekat, laka lantas,  knalpot brong sehingga Harkamtibmas di wilayah Kulonprogo tetap kondusif," ujar Mujahidin.

“Selama patroli situasi terdapat aman terkendali,  tidak mendapati gangguan Kamtibmas sehingga harkamtibmas dikedua wilayah yaitu wilayah Nanggulan dan wilayah Girimulyo tetap aman kondusif,”  pungkasnya.


0 komentar:

Posting Komentar