Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

KAPOLSEK KALIBAWANG HADIRI PENGAJIAN RUTIN TINGKAT KAPANEWON

    Kalibawang - Hari ini Rabu tanggal 08 Mei 2024, Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., menghadiri pengajian Rutin Aparat tingkat K...

Jumat, 22 September 2023

PATROLI DIALOGIS SIANG HARI GUNA CIPTAKAN SITUASI KONDUSIF

 


 

Kalibawang - Kegiatan Patroli yang Dilaksanakan oleh anggota jaga diantaranya melaksanakan dialogis dan memberikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat untuk terciptanya keamanan kamtibmas di wilayah Polsek Kalibawang. Rabu (20/09/2023).

Patroli kewilayahan Polsek Kalibawang pada siang hari ini dilaksanakan oleh Anggota piket di wilayah Hukum Polsek Kalibawang guna memberikan keamanan dan kenyamanan warga masyarakat yang sedang atau beraktivitas pada siang hari ini.

Pada kegiatan ini Anggota menyampaikan agar waspada terhadap pelaku kejahatan curanmor serta menjaga keamanan lingkunganya agar tetap aman dan apabila ada gangguan kamtibmas agar segera melapor ke Polsek Kalibawang.

Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., mengatakan “Kegiatan Patroli ini dilakukan agar terciptanya situasi yang aman dan kondusif serta kenyamanan dan agar warga masyarakat mengikuti himbauan kepolisian untuk menjaga kamtibmas serta proaktif dalam memberikan informasi kamtibmas kepada kepolisian”

0 komentar:

Posting Komentar