Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

KAPOLSEK KALIBAWANG HADIRI PENGAJIAN RUTIN TINGKAT KAPANEWON

    Kalibawang - Hari ini Rabu tanggal 08 Mei 2024, Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., menghadiri pengajian Rutin Aparat tingkat K...

Rabu, 20 September 2023

Pengamanan Pengajian Akbar Kulur Bershalawat Oleh Polsek Temon Polres Kulonprogo

 


 

TEMON. Personil Polsek Temon Polres Kulonprogo melaksanakan pengamanan pengajian di Balai Desa Kalurahan Kulur, Temon, Kulonprogo, Selasa (19/09/2023).

Pengajian Akbar Kulur Bershalawat dengan  oleh Kiai Ali Fauzi dan  Gema shalawat dan pengajian oleh Alhabib Sayyidi Baraqbah, Lc dengan jumlah jamaah kurang lebih 3500 orang yang berasal dari masyarakat Temon dan sekitarnya.

Kapolsek Temon Kompol Tjatur Atmoko ST, S.E.,   melalui Pawas Aiptu Silo Bagindo, S.H., mengatakan dalam pengamanan pengajian ini dilaksanakan dengan cara pengamanan tertutup maupun dengan pengamanan terbuka dan bekerjasama dengan  TNI serta unsur relawan dari Banser dan pemuda Kalurahan Kulur.

"Dengan  pengamanan dari anggota Polsek Temon diharapkan acara berjalan dengan aman dan tertib , warga yang hadir dalam acara tersebut juga merasa aman , ujar Aiptu Silo Bagindo.

Kegiatan pengamanan yang berlangsung beberapa jam tersebut mulai awal sampai berakhirnya kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.
 

0 komentar:

Posting Komentar