Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

KAPOLSEK KALIBAWANG HADIRI PENGAJIAN RUTIN TINGKAT KAPANEWON

    Kalibawang - Hari ini Rabu tanggal 08 Mei 2024, Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., menghadiri pengajian Rutin Aparat tingkat K...

Jumat, 22 September 2023

Polsek Temon Laksanakan Jum'at Curhat

 


 

TEMON. Polsek Temon melaksanakan kegiatan Jumat curhat yang dipimpin oleh Kanit Intel Polsek Temon Iptu Muji Untoro, S.H., M.M., di  Sekolah SMK Ma'arif 1 Temon, Kulonprogo, Jum'at (22/09/2023).
Program Jum'at Curhat ini merupakan program yang bertujuan menjalin kedekatan dan komunikatif antara Polri  dengan warga masyarakat, sehingga apa yang menjadi keluhan, saran ataupun informasi dari masyarakat berkaitan dengan tugas Polri bisa tersampaikan secara langsung.
Dalam kesempatan tersebut Kanit Intel Iptu Muji Untoro menyampaikan   kepada siswa agar bijak dalam bermedsos supaya tidak merugikan diri sendiri dan orang lain serta menyampaikan agar antisipasi tindakan bullying dan kekerasan terhadap anak dan remaja di sekolah.
Berkaitan dengan program Kapolda DIY "Ibu Memanggil", siswa diharapkan untuk tertib waktu terutama pada jam malam pulang ke rumah tidak melebihi pukul 22.00 wib serta ijin kepada orang tua.

"Kami berpesan kepada para siswa agar pada malam hari tidak keluar rumah ataupun jika keluar rumah  jam 10 malam sudah harus pulang, jangan sampai anak anak menjadi korban atau pelaku kejahatan jalanan", ujar Iptu Muji U.

 

0 komentar:

Posting Komentar