Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

KAPOLSEK KALIBAWANG HADIRI PENGAJIAN RUTIN TINGKAT KAPANEWON

    Kalibawang - Hari ini Rabu tanggal 08 Mei 2024, Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., menghadiri pengajian Rutin Aparat tingkat K...

Jumat, 15 September 2023

Program Jum`at Curhat Polsek Nanggulan Untuk Lebih Mendekatkan Polri dengan Masyarakat

 

 




Nanggulan_ Polsek Nanggulan melalui Unit Binmas yang dipimpin oleh Panit Binmas Polsek Nanggulan Aiptu Sanusi S.Pd. dan Aiptu Nur Hasim beserta Bhabinkamtibmas Banyuroto Aiptu uji Raharjo melaksanakan kegiatan rutin Jumat Curhat di Kantor TPA Banyuroto, Padukuhan Tawang, Kalurahan Banyuroto Kapanewon Nanggulan Kulonprogo (Jumat, 15/09/2023).

Polsek Nanggulan kali ini mendatangi Kantor TPA Banyuroto dan bertemu dengan karyawan dan warga sekitar tempat pengelolaan sampah untuk mendengarkan keluhan, saran serta kritik ataupun masukan dari masyarakat untuk membangun kinerja Polri yang lebih baik.

Sebelum acara dimulai terlebih dahulu Panit Binmas Aiptu Sanusi mengucapkan terima kasih kepada warga ataupun karyawan yang telah hadir dalam acara Jumat Curhat  dan memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga  agar  selalu mencabut kunci setang apabila memarkir kendaraan bermotornya disaat parkir dan apabila ada informasi apapun terkait kamtibmas warga jangan segan-segan untuk melaporkan kepada  Bhabinkamtibmas ataupun kepolisian terdekat bisa datang langsung ke Polsek terdekat atau melalui layanan Hotline 110 gratis untuk semua operator.

Dalam kesempatan tersebut pihak Polsek Nanggulan menjembatani antara warga dengan pengelola TPA Banyuroto dan didapat beberapa masukan dari  masyarakat lingkungan TPA Banyuroto diantaranya diutarakan oleh Sdr. Yadi terkait dengan terciumnya bau tidak sedap dari TPA sampah Banyuroto dan Sdr. Wadiyono yang mengeluhkan akses jalan masuk ke pasar gunung gamping rusak dan berdebu.

Selanjutnya Panit Binmas Aiptu Sanusi menyampaikan permasalah yang dikeluhkan warga sekitar TPA dan langsung mendapat tanggapan dari  pihak pengelola TPA Banyuroto terkait bau tidak sedap yang berasal dari TPA, pihak TPA sudah menindaklanjuti dengan telah dilakukannya pengurukan sampah tiap satu minggu sekali sedangkan dengan jalan yang rusak, sudah dilakukan penyiraman secara berkala dan pengurukan pada jalan yang berlubang.

“Terimakasih kami sampaikan kepada warga masyarakat yang telah berlaku tertib, tanpa peran serta masyarakat  tidak akan terwujud wilayah kondusif di wilayah Nanggulan,” ujar Sanusi mengakhiri kegiatan Jumat Curha

0 komentar:

Posting Komentar