Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

KAPOLSEK KALIBAWANG HADIRI PENGAJIAN RUTIN TINGKAT KAPANEWON

    Kalibawang - Hari ini Rabu tanggal 08 Mei 2024, Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., menghadiri pengajian Rutin Aparat tingkat K...

Rabu, 20 September 2023

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Nanggulan Ajak Warga Waspada Terhadap Aksi Kejahatan Curanmor

 


 

Nanggulan_ Jajaran Polsek Nanggulan melalui anggota Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang dan binluh kamtibmas kepada warga masyarakat di wilayah hukum Polsek Nanggulan. (Rabu, 20/09/2023)

Polsek Nanggulan berkomitmen untuk menjaga wilayah Nanggulan tetap aman dan kondusif dengan salah satu upaya mengoptimalkan anggota Bhabinkamtibmas untuk memberikan bimbingan dan penyuluhan  kepada warga masyarakat.

Pada kesempatan ini Bhabinkamtibmas Kalurahan Tanjungharjo Aiptu Heri Kusnawan, Bhabinkamtibmas Kalurahan Banyuroto Aiptu Uji Raharjo serta Bhabinkamtibmas Kalurahan Wijimulyo Aipda Tri Santoso, S.H. menyambangi warga masyarakat di wilayah kerjanya masing-masing.

Dalam kegiatan sambangnya para anggota Bhabinkamtibmas memberikan pesan dan himbauan kamtibmas tentang aksi curanmor yang sering terjadi di masyarakat sekitar.

Bhabinkamtibmas mengajak warga untuk tetap waspada dalam menjaga dan mengamankan aset pribadi masing-masing. Dicontohkan kasus tindak pidana curanmor.

"Salah satu penyebab terjadinya curanmor adalah kelalaian pemilik kendaraan yang meninggalkan kendaraan dalam keadaan tidak terkunci atau kunci dibiarkan menempel di kendaraannya," tutur  ketiga Bhabinkamtibmas.

"Kami mengimbau kepada warga masyarakat agar selalu menggunakan  kunci pengaman ganda/kunci stang saat memarkir kendaraan bermotornya dan juga jangan tinggalkan kunci kendaraan/masih menggantung di kendaraan saat parkir kendaraan serta jangan tinggalkan surat surat sepeda motor di dalam jok dan selalu memiilih okasi parkir yang dirasa aman," pungkasnya

0 komentar:

Posting Komentar