Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

KAPOLSEK KALIBAWANG HADIRI PENGAJIAN RUTIN TINGKAT KAPANEWON

    Kalibawang - Hari ini Rabu tanggal 08 Mei 2024, Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., menghadiri pengajian Rutin Aparat tingkat K...

Jumat, 22 September 2023

Anggota Polsek Temon Padamkan Kebakaran Lahan

 


 

TEMON. Anggota Polsek Temon mendatangi dan membantu memadamkan kebakaran lahan kas desa di Pedukuhan Glagah, Glagah Temon Kulon Progo, Jum'at (22/09/2023).

Berawal dari informasi warga adanya  kebakaran lahan tanah kas desa lebih kurang seluas 300 meter, anggota Polsek Temon mendatangi lokasi kebakaran dan berusaha memadamkan bersama sama warga sekitar. Dikarenakan api semakin membesar anggota menghubungi pemadam kebakaran dan beberapa saat kemudian api berhasil dipadamkan.
Menurut Kanit Intel Polsek Temon Iptu Muji Untoro S.H., M.M, penyebab kebakaran dari warga yang membakar sampah di sekitar lokasi.
"Berawal dari warga yang membakar sampah dan kondisi lahan sekitar ada semak semak kering ditambah angin Bertiup kencang sehingga merambat ke lahan kas desa tersebut", ujar Iptu Muji Untoro.
Kebakaran berhasil dipadamkan oleh anggota Polsek Temon bersama warga dan petugas pemadam kebakaran Kulonprogo.

0 komentar:

Posting Komentar