Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

KAPOLSEK KALIBAWANG HADIRI PENGAJIAN RUTIN TINGKAT KAPANEWON

    Kalibawang - Hari ini Rabu tanggal 08 Mei 2024, Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., menghadiri pengajian Rutin Aparat tingkat K...

Rabu, 13 September 2023

Kapolsek Nanggulan Hadiri dan Pimpin Pengamanan Kegiatan Pembukaan Job Fair 2023

 


 

Nanggulan_ Personel Polsek Nanggulan melaksanakan pengamanan dan monitoring kegiatan Pembukaan Job Fair 2023 di Halaman Tengah SMKN 1 Nanggulan. (Rabu, 13/09/2023).

Pengamanan kegiatan pembukaan Job Fair 2023  dipimpin langsung oleh Kapolsek Nanggulan Kompol Agus Setyo Pambudi, S.H. beserta anggota Polsek Nanggulan lainnya yakni  Bhabinkamtibmas Kalurahan Wijimulyo Aipda Tri Santoso, S.H., Aiptu Endri Ika Yuniarwan, Aipda Nanang Hermawan dan Aipda Eko Sundawa.  

Hadir dalam kesempatan tersebut Kepala Balai Pendidikan Menengah Kulon Progo Dinas Tenaga Kerja & Transmigrasi Kabupaten Kulon Progo, Panewu Kapanewon Nanggulan, Kapolsek Nanggulan, Kepala Sekolah SMK Taman Siswa Nanggulan, Kepala Sekolah SMK Ma'arif Nanggulan, Kepala Sekolah SMK Muhamadiyah Kalibawang, Kepala Sekolah SMK Ma'arip Kalibawang, Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Samigaluh, Kepala Sekolah SMK Kuncup, Kepala Sekolah SMK Negeri Girimulyo, Kepala Sekolah SMK Muhamadiyah Sentolo, Kepala Sekolafi SMK PGRI Sentolo, Kepala Sekolah SMA Sanjaya Nanggulan l, Kepala Sekolah SMA Negeri Girimutyo, Kepala Sekolah SMA Negeri Kalibawang, Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Samigaluh, Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Sentolo dan Ketua Asosiasi BKK Kulon Progo.

Kegiatan diawali dengan pembukaan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, sambutan Kepala Sekolah SMK N 1 Nanggulan Sukima S.Pd. M.Pd., Sambutan dari Kepala Disnakertrans Kulonprogo, Sambutan Heru Santoso S.Pd. M.eng  dan diakhiri penutup.

Dalam sambutannya Kepala Sekolah SMK N 1 Nanggulan Bpk. Sukima S.Pd. M.Pd. mengatakan bahwa kegiatan Job Fair merupakan program SMK Unggulan dari pusat dan merupakan sebuah refrensi untuk para siswa yang akan lulus untuk mencari pekerjaan.

“Ada 40 stand dalam kegiatan Job fair 2023 ini terdiri dari 23 stand dari perusahaan, 10 Stand dari universitas, 3 Stand UMKM yang ada di Kalurahan Wijimuly dan sisanya stand dari para siswa. Acara ini bukan hanya untuk para siswa tetapi untuk seluruh lapisan masyarakat yang membutuhkan pekerjaan,” ujar Sukima

Kapolsek Nanggulan yang ikut hadir dalam kegiatan tersebut mengatakan bahwa Pengamanan kegiatan masyarakat penting dilaksanakan dalam rangka meminimalisir potensi kerawanan Kamtibmas dan juga untuk  memberikan rasa nyaman dan aman kepada seluruh lapisan masyarakat yang hadir dan menyaksikan kegiatan Job fair 2023 di SMK N 1 Nanggulan ini.

0 komentar:

Posting Komentar