Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

KAPOLSEK KALIBAWANG HADIRI PENGAJIAN RUTIN TINGKAT KAPANEWON

    Kalibawang - Hari ini Rabu tanggal 08 Mei 2024, Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., menghadiri pengajian Rutin Aparat tingkat K...

Selasa, 26 September 2023

Bhabinkamtibmas Kalurahan Margosari Pengamanan Lelayu

 

 


Pengasih- Bhabinkamtibmas Kalurahan Margosari Aipda Sunu Prasetyajati, S.H. dan Polisi RW Padukuhan Karangtengah Kidul Bripka Andi Wigraha, S.H. melaksanakan pengamanan Lelayu warga Padukuhan Karangtengah Kidul Rt 10 Rw 05 Kalurahan Margosari pada Senin 25 September 2023.

Jenazah atas nama Waginem  meninggal karena sakit di RSUD Wates.

Jenazah meninggal pada hari Minggu tanggal 17 September 2023 dan dimakamkan pada hari Senin tanggal 25 September 2023 pukul 13.30 Wib di makam Dadap Padukuhan Karangtengah Kidul Kalurahan Margosari.

Dikarenakan rumah duka terletak dipinggir jalan KRT Kertodiningrat maka diperlukan penjagaan dan pengaturan arus lalulintas.

Pihak keluarga duka mengucapkan terima kasih atas pengamanan yang telah dilaksanakan dari Kepolisian Polsek Pengasih yang sudah menyempatkan waktunya untuk mengatur lalu lintas supaya aman bagi para pelayat.

Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan untuk selalu berhati hati dalam memarkirkan kendaraan bermotor yang akhir akhir ini banyak terjadi pencurian di wilayah Kulonprogo.

"Dan apabila ada kejadian yang menonjol seperti pencurian, penipuan, kebakaran dll supaya jangan ragu ragu untuk menelpon Polsek Terdekat/Polsek Pengasih untuk meminta pertolongan" kata Bhabinkamtibmas 


 

0 komentar:

Posting Komentar