Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

Jaga Keamanan Wilayah, Personel Polsek Pengasih Laksanakan Patroli

   Polsek Pengasih melaksanakan Patroli di Jalan Pengasih - Sermo pada malam hari yang dipimpin Pawas Aiptu Haryadi bersama anggota Unit sam...

Selasa, 26 September 2023

Bhabinkamtibmas Sambangi Sekolah Paud Tanjungria


 

Nanggulan_ Bhabinkamtibmas Kalurahan Tanjungharjo Aiptu Heri Kusnawan sambangi Sekolah Pendidikan Usia Dini (Paud) Tanjungria di Padukuhan Turus Kalurahan Tanjungharjo Kapanewon Nanggulan (Senin, 25/09/2023)

Dalam kegiatan sambang dan binluh bertatap muka dengan Ibu Paisah selaku Guru Paud Tanjungria beserta wali murid berkesempatan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar supaya waspada terhadap lingkungan sekitar dan menjaga barang milik pribadi supaya tidak menjadi korban pelaku kejahatan.

"Kami menghimbau kepada ibu-ibu yang hadir pada kesempatan kali ini agar waspada terhadap kasus curanmor, jangan berikan kesempatan kepada pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya. Selalu kunci stang dan jangan tinggalkan kunci menggantung pada kendaraan bermotornya ketika meninggalkan kendaraan di tempat parkir ataupun dimanapun tempat," ujar Heri.

"Tingkatkan kewaspadaan terhadap orang asing untuk antisipasi modus penipuan barang ataupun modus penipuan lewat online yang masih sering terjadi di masyarakat dan mari kita sama-sama mencegah terjadinya bencana kebakaran dengan cara tidak membakar sampah sembarangan," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar