Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

KAPOLSEK KALIBAWANG HADIRI PENGAJIAN RUTIN TINGKAT KAPANEWON

    Kalibawang - Hari ini Rabu tanggal 08 Mei 2024, Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., menghadiri pengajian Rutin Aparat tingkat K...

Rabu, 20 September 2023

LEWAT SAMBANG BHABINKAMTIBMAS AJAK WARGA JAGA KEBERSIHAN LINGKUNGAN

 


 

Wates - Giat sambang desa merupakan salah satu tugas rutin Bhabinkamtibmas Karangwuni Bripka Suprihatin dengan melakukan kunjungan kerumah warga binaannya guna mempererat silaturahmi sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas.
Rabu ( 20/09/2023)

Pada sambang saat ini bhabinkamtibmas mengunjungi salah seorang warga Padukuhan Keboan.Pada kesempatan yang baik tersebut mengobrol santai mengajak untuk menjaga kebersihan lingkungan, keamanan dan ketertiban guna terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Padukuhan Keboan.
Yang tidak kalah penting bhabin memberikan himbauan jika sedang membakar sampah agar tidak ditinggalkan begitu saja karena letak daerah dekat dengan pantai dan angin kencang yang dapat memicu terjadinya kebakaran.

Dengan kegiatan langsung seperti ini dapat dimanfaatkan warga untuk menyampaikan informasi dan permasalahan sekecil apapun yang terjadi di desa binaannya.Bhabinkamtibmas berharap warga selalu berkoordinasi dengan baik sehingga segala kendala yang ada dapat diselesaikan dengan bijaksana.

Dengan hadirnya bhabinkamtibmas ditengah masyarakat mendapatkan respon yang positif dari masyarakat bahkan mengucapkan terima kasih atas kunjungan yang dilakukan.

0 komentar:

Posting Komentar