Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

Jaga Keamanan Wilayah, Personel Polsek Pengasih Laksanakan Patroli

   Polsek Pengasih melaksanakan Patroli di Jalan Pengasih - Sermo pada malam hari yang dipimpin Pawas Aiptu Haryadi bersama anggota Unit sam...

Jumat, 15 September 2023

POLSEK WATES LAKUKAN PATROLI KRYD SIANG PASTIKAN SITUASI AMAN DAN KON

 


 

Wates - Polsek Wates melalui Personil Samapta dipimpin Piket  Pawas AKP Marjono melaksanakan Patroli KRYD siang diwilayah Kapanewon Wates pastikan kamtibmas aman dan kondusif.
Jumat (15/09/2023)

Personil melaksanakan patroli KRYD dan mobile di seputaran wilayah Hukum Polsek Wates guna cipta kondisi sekaligus mengantisipasi gangguan Kamtibmas dan kejahatan lainnya.

Kegiatan patroli ini rutin dilakukan setiap hari oleh Personil Samapta Polsek Wates dan Piket Fungsi dengan tujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang beraktifitas agar terhindar dari gangguan Kamtibmas.

AKP Marjono  menyampaikan kegiatan patroli KRYD siang ini mengarah pada tempat keramaian, Perkantoran,SPBU , Stasiun, Terminal,Pasar serta tempat lain yang dapat menimbulkan kerawanan dan gangguan Kamtibmas.

Polsek Wates Siap dan akan selalu hadir ditengah - tengah masyarakat memberikan pelayanan, pengayoman dan perlindungan sebagai wujud polri yang presisi.

Dari hasil patroli sampai dengan saat ini tidak didapati gangguan Kamtibmas , terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah Kapanewon Wates juga atas peran serta masyarakat dalam memelihara dan menjaga kamtibmas,kami mengucapkan banyak rasa terima kasih kepada seluruh warga masyarakat Kapanewon Wates " tutur AKP Marjono

0 komentar:

Posting Komentar