Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

KAPOLSEK KALIBAWANG HADIRI PENGAJIAN RUTIN TINGKAT KAPANEWON

    Kalibawang - Hari ini Rabu tanggal 08 Mei 2024, Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., menghadiri pengajian Rutin Aparat tingkat K...

Selasa, 19 September 2023

Polsek Temon Patroli Antisipasi Balap Liar

 

 

TEMON- Dalam rangka mengantisipasi adanya aksi balapan liar  di jalan Deandeles dan jalan sepanjang Pantai Glagah sampai dengan Congot serta mencegah terjadinya gangguan keamanan  pada sore hari, Polsek Temon Polres Kulonprogo  melakukan patroli dan himbauan kamtibmas, Senin (18/09/2023) sore.

Patroli dipimpin oleh Kanit Lantas AKP Agus Kusnendar, S.H., M.M.,  bersama anggota dengan melakukan patroli mobile disepanjang jalan Pantai Glagah sampai dengan Congot, Temon, Kulonprogo.

Pada kesempatan tersebut, petugas menyampaikan pesan kamtibmas juga berpesan kepada warga apabila melihat ataupun mengetahui balap liar segera melapor ke Polsek Temon.

“Kami melaksanakan patroli rutin di sepanjang jalan Deandeles maupun jalan sekitar pantai Glagah dan Congot untuk mengantisipasi gangguan keamanan, laka lantas maupun balap liar” ,ujar AKP Agus K.

0 komentar:

Posting Komentar