Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

Jaga Keamanan Wilayah, Personel Polsek Pengasih Laksanakan Patroli

   Polsek Pengasih melaksanakan Patroli di Jalan Pengasih - Sermo pada malam hari yang dipimpin Pawas Aiptu Haryadi bersama anggota Unit sam...

Rabu, 13 September 2023

Polsek Pengasih Laksanakan Police Go To School

 

Kapolsek Pengasih Kompol Sumalugi, S.H., M.H. bersama Kanitbinmas AKP Ngatija melaksanakan Police Go To School dengan  Tema "Ibu Memanggil" di SMA N 1 Pengasih pada hari Senin tanggal 11 September 2023 pukul 07.00 wib.

Dalam kegiatan tersebut diikuti dari seluruh siswa dan siswi di SMA N 1 Pengasih yang dilaksanakan di lapangan sekolahan dan didampingi oleh guru.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Pengasih memberikan sosialisasi Program Kapolda DIY yaitu "Ibu Memanggil" kepada Siswa siswi dan guru sekolah apa itu peran dan manfaatnya program tersebut.

Program ini sangat bermanfaat dan penting sekali bagi orang tua untuk mengecek keberadaan anak anak kita bila mana anak kita belum pulang lebih dari pukul 22.00 wib bisa memanfaatkan  Program "Ibu Memanggil" Ini.

Cara kerja Program ini saling keterkaitan antara Polres Kulonprogo dengan  Polsek setempat dan diharapkan kepada bapak ibu guru juga bisa memanfaatkan program bagus ini.

Manfaat dari Program ini yang bertujuan untuk menekan angka kriminal yang akhir-akhir ini sangat meresahkan di wilayah kita dan membuat rasa aman dan tenang kepada orang tua terutama kepada Ibu kita.

Dan manfaatkan program ini dengan baik.

Apabila dari bapak ibu guru dan murid siswa siswi SMA N 1 Pengasih bila kurang jelas dan kurang paham dari Program ini bisa bertanya kepada Bhabinkamtibmas Margosari Aipda Sunu Prasetyajati atau bisa datang ke Polsek Pengasih.

0 komentar:

Posting Komentar