Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

KAPOLSEK KALIBAWANG HADIRI PENGAJIAN RUTIN TINGKAT KAPANEWON

    Kalibawang - Hari ini Rabu tanggal 08 Mei 2024, Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., menghadiri pengajian Rutin Aparat tingkat K...

Senin, 25 September 2023

KANIT BINMAS MELAKSANAKAN POLICE GO TO SCHOOL DI SMA N 1 KALIBAWANG

 

 


Kalibawang - Kanit Binmas Polsek Kalibawang AKP Nurjihati melaksanakan kegiatan Police Go To School di SMA N 1 Kalibawang, Banjararum, dalam kegiatan tersebut Kanit Binmas Polsek Kalibawang menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada para siswa SMA N 1 Kalibawang.

Dalam giat tersebut Kanit Binmas mengucapkan terima kasih kepada kepala sekolah dan seluruh guru dan karyawan SMA N 1 Kalibawang, yang telah memberikan waktu dan tempat kepada Kepolisian Polsek Kalibawang untuk melaksanakan arahan dan pembinaan kepada siswa-siswi SMA N 1 Kalibawang.

Kanit Binmas Polsek Kalibawang menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada para pelajar/siswa di antaranya agar para siswa taat serta patuh terhadap orang tua, Bpk/ibu guru, tanamkan disiplin, taat aturan di sekolah maupun di luar sekolah, patuhi peraturan lalu lintas saat berkerdara baik di waktu sekolah maupun di luar sekolah, hindari pemakaian HP secara berlebihan, gunakan seperlunya untuk keperluan belajar, tekun dalam beribadah, berdoa serta belajar, hindari saling Bullying sesama siswa.

Menyampaikan Program Kepolisian "Ibu Memanggil" yang mana anak-anak harus pulang kerumah sebelum jam 22.00. Wib guna mencegah terjadinya tindak korban maupun pelaku tindak pidana anak jalanan.

"Dengan kegiatan Kepolisian menjadi pembina upacara di sekolah, di harapkan himbauan kamtibmas yang di sampaikan dapat memberikan motivasi kepada para siswa untuk taat hukum menjahui kegiatan negatif dan lebih semangat belajar untuk meraih cita-cita, "Jelas Kapolsek Kalibawang.

0 komentar:

Posting Komentar