Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

KAPOLSEK KALIBAWANG HADIRI PENGAJIAN RUTIN TINGKAT KAPANEWON

    Kalibawang - Hari ini Rabu tanggal 08 Mei 2024, Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., menghadiri pengajian Rutin Aparat tingkat K...

Rabu, 27 September 2023

Bhabinkamtibmas Tanjungharjo Laksanakan Sambag dan Binluh serta Pengamanan Takziah

 Bhabinkamtibmas Kalurahan Tanjungharjo Aiptu Heri Kusnawan melaksanakan kegiatan sambang dan binluh serta pengamanan pemakaman Almarhum Bapak Rejo Pawiro, 85 tahun yang meninggal karena usia tua di Padukuhan Dengok RT 02 RW 01 Kalurahan Tanjungharjo Kapanewon  Nanggulan (Selasa, 26/09/2023).


Dalam kesempatan tersebut Aiptu Heri Kusnawan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para pentakziah agar  waspada terhadap lingkungan sekitar dengan selalu mengunci stang kendaraan bermotor dan tidak meninggalkan kunci menggantung pada kendaraannya  untuk mencegah terjadinya tindak pidana curanmor.

"Mari kita bersama-sama meningkatkan kewaspadaan terhadap orang asing agar terhindar dari modus penipuan barang ataupun modus penipuan dengan menjanjikan hadiah secara online yang saat ini masih kerap terjadi di tengah masyarakat", ujar Heri.

"Kami menghimbau kepada para orang tua agar selalu mengawasi anak-anaknya untuk tidak mandi di tempat obyek wisata atapun tempat yang dapat membahayakan keselamatan," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar