Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

KAPOLSEK KALIBAWANG HADIRI PENGAJIAN RUTIN TINGKAT KAPANEWON

    Kalibawang - Hari ini Rabu tanggal 08 Mei 2024, Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., menghadiri pengajian Rutin Aparat tingkat K...

Kamis, 14 September 2023

Kapolsek Temon Koordinasi Langsung Dengan Panwaslu Kapanewon Temon

 

 



TEMON- Menjelang Pemilu 2024 rangkaian kegiatan sudah dimulai, guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan wujudkan situasi kamtibmas agar tetap kondusif, Kapolsek Temon Kompol Tjatur Atmoko ST, S.E., melaksanakan koordinasi langsung dengan Panwaslu Kapanewon Temon, Rabu (13/09/2023).

Dijelaskan oleh Kompol Tjatur Atmoko bahwa koordinasi ini sangat penting untuk memperoleh informasi kegiatan yang akan dilaksanakan dan telah dilakukan serta situasi kamtibmas.

"Kami akan lakukan koordinasi secara rutin sehingga seluruh rangkaian kegiatan Pemilu 2024 dapat berjalan dengan lancar" ucap Kapolsek yang didampingi Kanit Intelkam Iptu Muji Untoro.

Dalam koordinasi antara Polsek, dan Panwaslu Kapanewon Temon disepakati adanya sinergitas dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang perhelatan politik, dan selalu berkoordinasi dalam semua kegiatan yang akan dilaksanakan Panwaslu Kapanewon serta selalu berkoordinasi jika nantinya ada gejala gangguan kamtibmas dan ancaman yang muncul di masyarakat supaya bisa di selesaikan dengan humanis, sehingga tidak terdampak pada gangguan kamtibmas.

0 komentar:

Posting Komentar