Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

KAPOLSEK KALIBAWANG HADIRI PENGAJIAN RUTIN TINGKAT KAPANEWON

    Kalibawang - Hari ini Rabu tanggal 08 Mei 2024, Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., menghadiri pengajian Rutin Aparat tingkat K...

Rabu, 27 September 2023

Kanit Provost Polsek Temon Melaksanakan Gaktibllin Anggota

 

TEMON. Kanit Provost Polsek Temon Aiptu Anton Sugiyono bersama anggotanya melaksanakan pemeriksaan dengan sasaran penegakan ketertiban dan disiplin anggota meliputi kelengkapan administrasi dan identitas perorangan serta sikap tampang seluruh anggota Polsek Temon yakni KTA, SIM, STNK, Rabu (27/09/2023)

Menurut Kasi Provost Aiptu Anton, tujuan dilaksanakannya pemeriksaan ini untuk penegakan ketertiban dan disiplin kepada seluruh anggota Polsek Temon untuk tertib administrasi dan sebagai cerminan anggota Polri sebelum melaksanakan penegakan hukum kepada masyarakat.

"Pemeriksaan meliputi sikap tampang, kebersihan mako serta kelengkapan surat-surat anggota dan kendaraanya, selain itu kebersihan senjata api tak luput dari pemeriksaan. Hasil dari gaktiblin yang dilaksanakan Polsek Temon ini tidak ditemukan adanya pelanggaran anggota", ujar Aiptu Anton S.

(Has/Humas Polsek Temon)

0 komentar:

Posting Komentar