Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

KAPOLSEK KALIBAWANG HADIRI PENGAJIAN RUTIN TINGKAT KAPANEWON

    Kalibawang - Hari ini Rabu tanggal 08 Mei 2024, Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., menghadiri pengajian Rutin Aparat tingkat K...

Selasa, 12 September 2023

KAPOLSEK WATES SAMBANG SATKAMLING BERIKAN PESAN KAMTIBMAS

 


 

Wates - Kapolsek Wates  Kompol Sudarsono, S.H. bersama unit  Binmas serta Bhabinkamtibmas Kalurahan Sogan Bripka Arif Yulianto melaksanakan sambang Kamling di Pos kamling RT 05, Pedukuhan Kawirejan, Kal. Sogan.
Sabtu ,Pukul 22.00 Wib
(08/09/2023)

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Wates  Kompol Sudarsono, S.H. menyampaikan ucapan terima kasih kepada warga RT 05, Pedukuhan Kawirejan, Kal. Sogan yang telah aktif melaksanakan Pos Kamling.

Memberikan himbauan agar selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap lingkungan untuk antisipasi adanya kriminalitas berupa pencurian, curanmor maupun penipuan. Untuk antisipasi adanya curanmor agar parkir kendaraan bermotor di tempat aman dan dikunci.

Lebih lanjut Kapolsek Wates mengatakan bahwa kejahatan terjadi karena adanya niat dan kesempatan. Dengan aktifnya siskamling merupakan salah satu upaya untuk mengurangi kesempatan terjadinya kejahatan. Dan hal tersebut merupakan tanggungjawab bersama agar terwujud keamanan dan ketertiban " pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar