Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

Jaga Keamanan Wilayah, Personel Polsek Pengasih Laksanakan Patroli

   Polsek Pengasih melaksanakan Patroli di Jalan Pengasih - Sermo pada malam hari yang dipimpin Pawas Aiptu Haryadi bersama anggota Unit sam...

Minggu, 24 September 2023

Bhabinkamtibmas Kalurahan Sendangsari Takziah Warga Kalurahan Binaanya

 


 

Bhabinkamtibmas Kalurahan Sendangsari Aiptu Karmanto dan Bhabinsa Serka Surip melaksanakan takziah atas meninggalnya Ibu Saminem, 81 Tahun, Warga Mrunggi Sendangsari pada Jumat 22 September 2023.

Ibu Saminem meninggal dunia tadi pagi pukul  Pkl 00.30 WIB di Rumah Duka karena Sakit.
Rencana Jenazah akan di makamkan di Makam Damplakan Dusun Mrunggi Sendangsari hari ini Pkl 13.00 WIB.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas mengucapkan Bela sungkawa kepada keluarga almarhumah.
Bersama perangkat dan warga sekitar melaksanakan shalat jenazah dan memberikan support kepada keluarga agar tetap tabah, sabar dalam menerima cobaan.

Dari pihak keluarga mengucapkan  Terima kasih kepada Polsek Pengasih yang diwakilkan Bhabinkamtibmas dalam melaksanakan pengamanan lalu lintas para pelayat sehingga merasa aman dan tenang.

Tidak lupa Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan kepada pelayat supaya dalam memarkirkan kendaraan bermotor supaya kunci jangan lupa di cabut dari motor guna menghindari dari pencurian motor yang akhir akhir ini semakin banyak terjadi di wilayah kita.

Apabila ada keluhan dan permasalahan atau ada kejadian tindak kriminal bisa menghubungi Polsek Pengasih untuk meminta pertolongan pertama.

0 komentar:

Posting Komentar