Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

KAPOLSEK KALIBAWANG HADIRI PENGAJIAN RUTIN TINGKAT KAPANEWON

    Kalibawang - Hari ini Rabu tanggal 08 Mei 2024, Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., menghadiri pengajian Rutin Aparat tingkat K...

Rabu, 27 September 2023

Bhabinkamtibmas Kalurahan Kembang Sambangi Satposkamling dan Sampaikan Himbauan Kamtibma

 


Nanggulan - Bhabinkamtibmas Kalurahan Kembang Aiptu M. Ridwan Santoso melaksanakan kegiatan sambang dan binluh awak satposkamling di Padukuhan Kenteng Kalurahan Kembang Kapanewon Nanggulan. (Senin, 25/09/2023)


Dalam kegiatan sambangnya Bhabinkamtibmas Banyuroto Aiptu M. Ridwan Santoso memberikan binluh dan pesan-pesan kamtibmas kepada awak kamling agar selalu memastikan anaknya sudah berada di rumah sebelum jam 22.00 WIB untuk antisipasi kejahatan jalanan serta agar selalu waspada dengan keamanan lingkungan, segera melaporkan apabila terjadi gangguan keamanan dan tidak melakukan aksi main hakim sendiri apabila mendapati pelaku tindak pidana karena bisa dikenakan pasal 170 KUHP.
 
"Terimakasih kepada para warga yang telah aktif menghidupkan satposkamling karena peran serta warga dalam menciptakan keamanan dan ketertiban di lingkungannya sangat membantu tugas Kepolisian dalam mewujudkan harkamtibmas yang kondusif" ujar Ridwan Santoso.

"Apabila menemukan hal-hal yang mencurigakan segera laporkan kepada Bhabinkamtibmas, Polisi RW ataupun Polsek terdekat", pungkasnya.


0 komentar:

Posting Komentar