Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

KAPOLSEK KALIBAWANG HADIRI PENGAJIAN RUTIN TINGKAT KAPANEWON

    Kalibawang - Hari ini Rabu tanggal 08 Mei 2024, Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., menghadiri pengajian Rutin Aparat tingkat K...

Jumat, 22 September 2023

Gatur Pagi, Jajaran Polsek Nanggulan Berikan Kelancaran di Jalan Raya

 


 

Nanggulan- Dalam rangka menciptakan situasi arus lalu lintas yang aman lancar dan terkendali jajaran Polsek Nanggulan melaksanakan pengaturan lalu lintas diberbagai simpul jalan Kapanewon Nanggulan setiap pagi. _(Kamis, 21/09/2023).

Gatur pagi ini diawaki oleh Bhabinkamtibmas Kalurahan Wijimulyo Aipda Tri Santoso, S.H., Bhabinkamtibmas Kalurahan Banyutoro Aiptu Uji Raharjo, Bhabinkamtibmas Kalurahan Kembang Aiptu M. Ridwan dan anggota unit Satsamapta Polsek Nanggulan yang dipimpin oleh Panit Samapta Aiptu Sudiyono, S.H. beserta dua anggota unit samapta lainnya.

Ketika ditemui pada saat melaksanakan gatur pagi Panit Samapta Aiptu Sudiyono mengatakan bahwa giat ini merupakan kegiatan rutin jajaran Polsek Nanggulan dalam rangka menciptakan keamanan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas bagi masyarakat, dengan bentuk kegiatan berupa menyeberangkan pelajar sekolah di Kalurahan Wijimulyo yang pagi hari ini dilaksanakan di SMK N 1 Nanggulan, SMP N 2 Nanggulan Kulonprogo, SMPN 1 Nanggulan dan pengaturan lalu lintas  di Simpang 4 Janti.

“Diharapkan warga masyarakat untuk selalu berhati-hati dalam berkendara dan mematuhi rambu lalu lintas serta petunjuk oleh petugas yang ada di lapangan demi mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas maupun kemacetan lalu lintas”, tutur Sudoyono.

0 komentar:

Posting Komentar