Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

BHABINKAMTIBMAS TRIHARJO MONITORING KELULUSAN SEKOLAH DI SMA IT ABU BAKAR BOARDING SCHOOL

    Wates- Bhabinkamtibmas Kalurahan Triharjo Aiptu Suharyanto,S.H bersama Babinsa Serka Wahyudi melaksanakan giat Sambang dan monitoring ...

Kamis, 23 Juni 2016

Uang Dalam Mobil di Gondol Maling

gbr ilustrasi

KULONPROGO. Kasus pencurian saat sahur kembali lagi terjadi. Kini korbanya adalah Darmo (50), warga Jombang, Ngombol, Purworejo, Rabu (22/06/2016) dini hari.

Kejadian bermula ketika korban pada pukul 01.00 WIB mengendarai mobil Grandmax Pick Up dengan nomor polisi B 9712 TAL masuk ke dalam Rest Area SPBU Sogan, Kecamatan Wates, untuk beristirahat dan makan sahur di cafe yang berada di rest area.

”Kemudian seusai makan, korban kembali ke mobil untuk mengambil uang guna membayar makanan, karena korban saat itu hanya memakai sarung,” tutur Kasubbag Humas Polres Kulon Progo, AKP Heru Meiyanto, Kamis(23/06/2016).

AKP Heru menambahkan, 5 menit kemudian setelah korban selesai membayar dan kembali ke dalam mobil, korban bingung karena uang yang berada di dalam dompet yang ditinggal di dalam mobil sudah hilang.

”Pelaku memanfaatkan kesempatan dan kondisi saat korban lengah dan mobil tidak dikunci sehingga dengan mudah mengambil harta korban,” tambah AKP Heru.

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami kerugian sebanyak Rp 13 juta akibat semua uang di dalam dompet amblas. Saat ini kasus masih dalam penyelidikan Polres Kulon Progo.

0 komentar:

Posting Komentar