Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

Kapolsek Girimulyo Menghadiri Wisuda dan Purnasiswa SMA N 1 Girimulyo

    Girimulyo- Kapolsek Girimulyo AKP Suparna,S.H dan Personil Polsek Girimulyo menghadiri pelaksanaan   Kegiatan wisuda dan purnasiswa SM...

Sabtu, 25 Juni 2016

Perwira Polres Kulonprogo Latih Tembak

Pada hari Jum'at tanggal  24 Juni 2016 mulai pukul 16.00 WIB bertempat di Lapangan Tembak Mapolres Kulonprogo, telah dilaksanakan latihan menembak yg diikuti oleh 18 Personil.


Personul tersebut terdiri dari beberapa Kapolsek di wilayah hukum Polres Kulonprogo. Adapun pesertanya adalah  Kapolsek Wates, Sentolo, Pengasih, Galur dan para Kasat, Kasi seluruh jajaran Polres Kulonprogo. Selain itu, juga diikuti oleh  Paerwira  Oprasionalnal Reskrim.

Latihan didampingi oleh Instruktur menembak dari Brimob. Latihan tersebut bertujuan  untuj mengingat kembali dan meningkatkan kemampuan tentang cara menembak yang benar dan aman dengan pertimbangan bahwa sudah  sangat lama para personil tidak berlatih menembak.


Dalam latihan menembak kali ini, masing-masing personik diberi kesempatan menembak sebanyak 18 Butir. Diharapkan dengan adanya latihan tersebut personil makin terlatih dalam hal menembak sehingga manakala suatu saat jika menggunakan akan tepat sasaran sekaligus meningkatkan kesadaran pentingnya pengamanan Senpi Organik Polri bagi para pemegangnya.

Giat berakhir pukul 17.15 WIB dengan  lancar, untuk para personil Oprasional lainnya (Reskrim, Intel, Babin dan Lantas) dijadwalkan juga akan melaksanakan latihan diwaktu mendatang.


Humas Polres Kulonprogo (BBG)

0 komentar:

Posting Komentar