Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

Kapolsek Kokap Hadiri Pengajian Akbar dan Syawalan MWC PC NU Kokap

    Kokap-  Kapolsek Kokap AKP Toha, S.H. menghadiri Pengajian Akbar dan Syawalan MWC PC NU Kokap di Pedukuhan Tangkisan 2, Kalurahan Harg...

Kamis, 23 Juni 2016

Kapolres Kulonprogo : Mutasi Pejabat Adalah Hal Yang Wajar Di Tubuh Polri

 

Bertempat di Aula Polres Kulonprogo, Kapolres Kulonprogo AKBP Nanang Djunaedi, SIK memimpin acara serah terima jabatan (sertijab) Kabagops, Kabagren, Kapolsek Temon dan Kapolsek Nanggulan  untuk menduduki jabatan baru, Kamis 23 Juni 2016.

Perwira yang dimutasi adalah :

  • Kabagops Kompol Q.Dwi Prasetio N., SE., MH digantikan Kompol Sugiyanto, S.Sos., MA.
  • Kabagren Kompol Sutono, SE., M.Si. digantikan Kompol I Made Muliawan
  • Kapolsek Temon Kompol Susilo, SH. digantikan AKP Setyo Hery Purnomo, SH.
  • Kapolsek Nanggulan Kompol C. Supardi digantikan AKP Suraji, SH.
Acara sertijab dihadiri oleh Waka Polres Kulonprogo Kompol Andeas Dedy W, SIK, para Kabag, Kasat, Kapolsek dan perwakilan  personil Polres Kulonprogo serta pengurus Bhayangkari cabang Kulonprogo.


Pada kesempatan itu Kapolres menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Pejabat lama yang selama ini telah memberikan pengabdian terbaik pada di Polres Kulonprogo dan juga mengucapkan selamat datang kepada Pejabat baru agar segera beradaptasi di lingkungan yang baru dan memberikan perubahan kearah yang lebih baik.


“ Mutasi itu hal yang wajar dan biasa dalam suatu organisasi. Mutasi dan rotasi dilakukan untuk mendukung pelaksanaan tugas-tugas dilingkungan kerja Kepolisian demi kepentingan organisasi dan pembinaan karir,” ungkap Kapolres.

Setelah serah terima jabatan di lanjutkan dengan pisah sambut di ruang lobi Polres Kulonprogo yang di ikuti oleh  Waka, Para Kabag, Kasat dan anggota Polres Kulonprogo.


Humas Polres Kulonprogo

0 komentar:

Posting Komentar