Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

Kapolsek Kokap Hadiri Pengajian Akbar dan Syawalan MWC PC NU Kokap

    Kokap-  Kapolsek Kokap AKP Toha, S.H. menghadiri Pengajian Akbar dan Syawalan MWC PC NU Kokap di Pedukuhan Tangkisan 2, Kalurahan Harg...

Selasa, 28 Juni 2016

Nasib Sial, Puluhan Gram Emas Raib Digondol Maling

Nasib malang menimpa Retno Dewi Suryani (37), warga Perumahan Kepek Desa Pengasih, Kecamatan Pengasih. Minggu (26/06/2016) kemarin, rumah yang ditinggal diacak-acak maling. Akibatnya, perhiasan emas seberat 60 gram raib. Akibatnya, korban menderita kerugian materil hingga mencapai Rp 25 juta.

Pencurian bermula Minggu siang sekitar pukul 12.00 WIB, Retno yang saat itu pergi untuk mempersiapkan keperluan Lebaran meninggalkan rumahnya dalam keadaan kosong. Sekira pukul 22.00 WIB, Retno pulang dan mendapati rumahnya dalam keadaan acak-acakan.

”Itu dilaporkan Senin dini hari, kita sudah cek dan lakukan olah TKP,” ucap Kapolsek Pengasih, Kompol Kuswanto, saat ditemui di kantornya, Senin (27/06/2016).

http://sorotkulonprogo.com/foto_berita/
Sedangkan perhiasan milik korban yang raib berupa 2 buah gelang, 3 buah cincin, 2 buah giwang serta 1 buah liontin dengan total 60 gram. Semua perhiasan tersebut disimpan di rak almari dan saat pulang sudah ditemukan dalam kondisi acak-acakan. Sementara dalam laporannya, modus yang dilkakukan pelaku untuk memasuki rumah korban dengan cara mencongkel pintu rumah korban.

”Kita masih kembangkan penyelidikan, informasi juga sudah banyak yang kita tampung, untuk kesimpulannya ditunggu dulu, nanti kita beritahukan,” pungkas Kuswanto.

0 komentar:

Posting Komentar