Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

Kapolsek Kokap Hadiri Pengajian Akbar dan Syawalan MWC PC NU Kokap

    Kokap-  Kapolsek Kokap AKP Toha, S.H. menghadiri Pengajian Akbar dan Syawalan MWC PC NU Kokap di Pedukuhan Tangkisan 2, Kalurahan Harg...

Jumat, 17 Juni 2016

Kapolres Pimpin Upacara 17an


Kapolres Kulonprogo, AKBP Nanang Djunaedi,  S.I.K mempimpin upacara rutin setiap tanggal 17, Jum'at(17/06).
Pada upacara kali ini,  sebanyak kurang lebih 300 orang terdiri dari anggota Polres Kulonprogo serta Polsek jajaran ini diadakan mulai pukul 08.00 WIB hingga selesai.
Dalam amanatnya Kapolres memberikan himbauan kepada setiap anggotanya agar selama Bulan Ramadhan lebih meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat, pasalnya Bulan Ramadhan seperti menjadi tolak ukur kinerja kepolisian dalam memberikan pelayanan dari mulai pengamanan kamtibmas, pengamanan kelangsungan ibadah serta masalah krusial pengamanan jalur mudik dan balik.

Selain itu AKBP Nanang Djunaedi juga menyampaikan kepada anggotanya bahwa kini Polres Kulonprogo telah mempunyai Tim Patroli Srikandi, yaitu tim patroli yang terdiri dari anggota polisi wanita yang akan melaksanakan patroli pada sore hari di pusat keramaian Kulonprogo, seperti Alun Alun Wates.
Saay melakukan patrolipun anggota dituntut harus mengenakan seragam lengkap kepolisian untuk menunjukan identitas setiap anggota. Serta jangan sampai melakukan patroli seorang diri.

0 komentar:

Posting Komentar