Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

Kapolsek Kokap Hadiri Pengajian Akbar dan Syawalan MWC PC NU Kokap

    Kokap-  Kapolsek Kokap AKP Toha, S.H. menghadiri Pengajian Akbar dan Syawalan MWC PC NU Kokap di Pedukuhan Tangkisan 2, Kalurahan Harg...

Kamis, 16 Juni 2016

Kapolsek Girimulyo Hadiri Pengajian Rutin

Kamis 16 Juni 2016 pukul 08.00 Wib Kapolsek Girimulyo AKP Fachrurodin, SH  beserta anggota mengikuti pengajian rutin pejabat pemerintah Girimulyo dan tokoh masyarakat se Girimulyo yang diselenggarakan di aula BP3K Kecamatan Girimulyo.
Pengajian diawali dengan tadarus bersama dipimpin Bp. Sholikhin Rifai dari KUA Girimulyo, dilanjutkan sambutan dari perwakilan BP3K dan Camat Girimulyo Bp. Pirwono, S.Sos, acara inti tauziah dari Ustadz Sulit Zamhari dari Pengasih.
Kegiatan pemgajian tersebut dihadiri kurang lebih 70 orang undangan terdiri dari pejabat Muspika Girimulyo dan Tokoh Masyarakat Girimulyo.
Dalam tuziahnya Ustazd Sulit Zamhari menjelaskan pentingnya persatuan dan kesatuan umat seagama ( ukuah Islamiah ) dan persatuan dan kesatuan umat secara nasional yang terdiri dari berbagai Agama dan suku.



Kegiatan pengajian Pejabat dan Tomas se Girimulyo selesai pukul 09.00 Wib berlangsung dengan aman dan lancar.

0 komentar:

Posting Komentar