Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

Kapolsek Girimulyo Menghadiri Wisuda dan Purnasiswa SMA N 1 Girimulyo

    Girimulyo- Kapolsek Girimulyo AKP Suparna,S.H dan Personil Polsek Girimulyo menghadiri pelaksanaan   Kegiatan wisuda dan purnasiswa SM...

Kamis, 16 Juni 2016

Polsek Wates Amankan Acara Pelepasan Murid SD Kanisius

Pada hari Kamis tanggal 16 Juni 2016 mulai pukul 08.00 Wib, Babinkamtibmas Kelurahan Wates Bripka Nurohmanto melaksanakan pengamanan acara pelepasan siswa -  siswi SD Kanisius Wates.
Hadir dalam acara tersebut perwakilan dari Yayasan Kanisius Yogyakarta, bapak dan ibu guru SD Kanisius Wates, siswa - siswi SD Kanisius dari kelas 1 sampai kelas 6dan orang tua siswa.
Kurang lebih 200 orang turut menghadiri acara tersebut.. Acara dibuka oleh kepala sekolah bapak Wartoyo, S.Pd, dilanjutkan dengan sambutan - sambutan, pengumuman nilai siswa kelas 6 dan hiburan.

Dikarenakan lokasi kegiatan di pinggir jalan Bripka Nurohmanto mengarahkan petugas parkir agar mengatur kendaraan undangan di tempat yang tidak mengganggu arus lalu-lintas. Kegiatan berakhir pukul 13.00 Wib dengan aman dan tertib.

0 komentar:

Posting Komentar