Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

Kapolsek Kokap Hadiri Pengajian Akbar dan Syawalan MWC PC NU Kokap

    Kokap-  Kapolsek Kokap AKP Toha, S.H. menghadiri Pengajian Akbar dan Syawalan MWC PC NU Kokap di Pedukuhan Tangkisan 2, Kalurahan Harg...

Rabu, 29 Juni 2016

Hari Bhayangkara Ke 70 Polres Kulonprogo Laksanakan Ziarah Ke TMP


KULON PROGO.  Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara yang ke 70  Polres Kulon Progo melaksanakan  uapacara ziarah di Taman Makam Pahlawan Giripeni Kulon Progo dan TPU Sanun makam tokoh agen polisi kelas tiga di Sanun. Upacara ziarah  di taman makam pahlawan Giripeni di laksanakan pada hari Rabu tanggal 29 Juni 2016 bertindak sebagai Irup Kapolres Kulon Progo AKBP Nanang Djunaidi dengan peserta upacara personel Polres Kulon Progo dan perwakilan dari Polsek jajaran dan PNS serta Bhayangkari.


Selain di TMP Giripeni upacara ziarah juga di laksanakan di  TPU Sanun dengan Irup Wakapolres Kulonprogo Kompol Andreas Deddy Wijaya dengan peserta personel Polres Kulon Progo dan perwakilan dari Polsek, dan di lanjutkan dengan pemberian santunan.
Melalui ziarah tersebut, diharapkan tokoh-tokoh yang berjasa bagi negara ini bisa menjadi contoh teladan bagi para anggota Polres Kulonprogo. Sebab pada masanya, mereka bisa melaksanakan tugas dengan iklas dan penuh semangat.

0 komentar:

Posting Komentar