Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

BHABINKAMTIBMAS TRIHARJO MONITORING KELULUSAN SEKOLAH DI SMA IT ABU BAKAR BOARDING SCHOOL

    Wates- Bhabinkamtibmas Kalurahan Triharjo Aiptu Suharyanto,S.H bersama Babinsa Serka Wahyudi melaksanakan giat Sambang dan monitoring ...

Rabu, 22 Juni 2016

Polres Kulonprogo Eratkan Silaturahmi Dengan Penyandang Tuna Netra

Dalam rangka menyambung silaturahmi di Bulan Ramadhan, Polres Kulonprogo diwakili oleh Kasubbag Humas Polres Kulonprogo, AKP Heru Meiyanto, A.Mk, S.Pd, M.SI memberikan tali asih berwujud sembako kepada penyandang tunanetra yang berada di Kulonprogo, Rabu(22/06).
Selain memberikan tali asih, dalam acara tersebut AKP Heru Meiyanto berkesempatan memberikan sedikit tausiah kepada para penyandang tunanetra yang intinya harus senantiasa semangat dalam menjalani hidup, mencari rezeki halal dan senantiasa ikhlas dalam mencari rido Allah SWT. Selain itu beliau juga menganjurkan kepada para penyandang tunanetra untuk membiasakan sodaqoh karena teramat banyak manfaatnya.
Acara yang bertempat di gedung Persatuan Tunanetra Indonesia (Pertuni) tersebut diikuti oleh sekitar 60 penyandang tunanetra se DIY tersebut berlangsung mulai pukul 16.00 WIB hingga azan Maghrib berkumandang dan dilanjutkan dengan buka bersama.


0 komentar:

Posting Komentar