Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

Kapolsek Girimulyo Menghadiri Wisuda dan Purnasiswa SMA N 1 Girimulyo

    Girimulyo- Kapolsek Girimulyo AKP Suparna,S.H dan Personil Polsek Girimulyo menghadiri pelaksanaan   Kegiatan wisuda dan purnasiswa SM...

Sabtu, 25 Juni 2016

Api Menghanguskan Rumah Sudarto


Kebakaran terjadi di Desa Depok, Kecamatan Panjatan, Sabtu (25/06/16) sekitar pukul 08.30 WIB. Rumah korban Sudarto (47) ludes dilalap Si Jago Merah. 

Menurut Suroso (59), salah seorang tetangga korban, saat kejadian tiba-tiba ia dikejutkan dengan adanya kepulan asap dari arah belakang rumah korban. Sesaat kemudian disusul dengan kobaran api yang langsung membesar.

”Awalnya asap mengepul saat mau coba dicek, api langsung membesar. Tetangga yang mau membantu panik semua. Kerugian ditaksir mencapai  ratusan juta,” ujar Suroso.


Sejumlah tetangga dan kerabat korban kemudian berusaha memadamkan kobaran api menggunakan peralatan seadanya, serta melaporkan ke Polsek Panjatan dan petugas pemadam.

Dua Unit mobil pemadam yang diterjunkan untuk memadamkan kobaran api mengalami kendala untuk mencapai lokasi karena banyaknya warga yang datang melihat. Selain itu barang dirumah korban merupakan barang yang mudah terbakar

Proses pemadaman kobaran api, sempat berlangsung lebih dari dua jam lantaran sejumlah titik api selalu muncul dari adanya barang-barang yang mudah terbakar.

sumber: sorotkp

0 komentar:

Posting Komentar