Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

Kapolsek Girimulyo Menghadiri Wisuda dan Purnasiswa SMA N 1 Girimulyo

    Girimulyo- Kapolsek Girimulyo AKP Suparna,S.H dan Personil Polsek Girimulyo menghadiri pelaksanaan   Kegiatan wisuda dan purnasiswa SM...

Selasa, 28 Juni 2016

Ban Aus, Truk Sarat Muatan Oleng dan Terperosok

Kecelakaan terjadi di ruas jalur Sentolo-Wates atau tepatnya di Padukuhan Gembongan, Desa Sukoreno, Kecamatan Sentolo, Selasa (28/06/2016) sekira pukul 04.30 WIB. Sebuah truk dengan nomor polisi S 9230 PB yang dikemudikan M. Zainudin (33), asal Sidoarjo, Jawa Timur, tercebur ke pekarangan warga setempat.

Menurut pengakuan pengemudi, M. Zainudin, truk mengangkut kulit sapi yang hendak dibawa ke Garut, Jawa Barat. Saat melintas di lokasi kejadian, tiba-tiba laju kendaraan tidak terkendali (Slip).

”Saat itu saya hanya mengikuti laju kendaraan yang sudah tidak terkendali. Saat tidak ada kendaraan lain, saya banting setir ke kiri langsung terperosok di bawah jalan,” akunya.

Sebelum terperosok, lanjutnya, truk sempat menghantam pembatas jalan hingga patah. Sejumlah anggota kepolisian dari Mapolsek Sentolo yang ada di lokasi kejadian, hingga kini masih menunggu mobil derek untuk mengevakuasi kendaraan yang terperosok ke pekarangan warga setempat. Meski sopir truk tidak mengalami luka-luka namun kendaraan dalam kondisi rusak parah.
                                                                                                       


                                                                                                             Sumber : Sorot Kulonprogo

0 komentar:

Posting Komentar