Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

Kapolsek Kokap Hadiri Pengajian Akbar dan Syawalan MWC PC NU Kokap

    Kokap-  Kapolsek Kokap AKP Toha, S.H. menghadiri Pengajian Akbar dan Syawalan MWC PC NU Kokap di Pedukuhan Tangkisan 2, Kalurahan Harg...

Sabtu, 25 Juni 2016

Srikandi Polres Kulonprogo Bagi-Bagi Takjil


Puluhan pemuda yang berasal dari berbagai komunitas bersama dengan Patroli Srikandi Polres Kulonprogo turun ke jalan berbagi takjil dengan pengguna jalan simpang lima Karangnongko, Kecamatan Wates, Jumat (24/06/2016) sore. Aksi yang melibatkan puluhan pemuda asli Kulonprogo ini membagikan sekitar 300 paket takjil.

Dewan Nanda Pratama, salah satu koordinator acara menjelaskan, dalam acara ini murni hanya ingin beramal tanpa menyebutkan dari mana saja asal donaturnya. ”Awalnya hanya ingin berbuka bersama biasa, tapi kita sadar masih banyak orang yang kadang tidak bisa menikmati buka puasa,” tuturnya, Jumat (24/06/2016).


Dewan menambahkan, dalam acara tersebut berhasil mengumpulkan dana sekitar Rp 2 juta lebih yang digunakan untuk membeli takjil yang dibagikan serta dinikmati oleh para relawan.

Selain memberikan takjil, dalam acara tersebut para pemuda relawan juga memberikan hiburan kepada pengguna jalan dan relawan dengan musik akustic dan juga stand up comedy.

Tanggapan positif pun terlontar dari Iptu Triatmi Novianti, Kanit Pembinaan Ketertiban Masyarakat (Bintibmas) Polres Kulonprogo yang juga pimpinan regu Patroli Srikandi Polres Kulonprogo pada sore itu,”saya malah mengapresiasi kegiatan para pemuda yang seperti ini, dimana mereka sadar untuk berbagi daripada harus berhura-huran,” katanya.

Selain memberikan tanggapan positif, regu Patroli Srikandi punikut turun ke jalan bersama dengan para pemuda membagikan takjil kepada para pengguna jalan

sumber: sorotkp

0 komentar:

Posting Komentar