Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

Kapolsek Kokap Hadiri Pengajian Akbar dan Syawalan MWC PC NU Kokap

    Kokap-  Kapolsek Kokap AKP Toha, S.H. menghadiri Pengajian Akbar dan Syawalan MWC PC NU Kokap di Pedukuhan Tangkisan 2, Kalurahan Harg...

Kamis, 23 Juni 2016

Polwan Polres Kulonprogo Bagikan Ta'jil

 KULONPROGO. Puluhan patroli Srikandi atau patroli Polwan yang mengendari sepeda onthel, kembali membagikan puluhan takjil untuk buka puasa bagi masyarakat pengguna jalan raya di jalur nasional, Rabu (22/06/2016) sekira pukul 17.00 WIB. Pembagian takjil yang dilakukan di Simpang Lima Karangnongko menargetkan para  pengguna arus lalu lintas jalur nasional. Selain pengendara motor dan sopir truk, pengemudi becak juga mendapatkan jatah rezeki buka puasa dari para Polwan Polres Kulon Progo.

Menurut Kanit Lantas Polsek Sentolo, Iptu Sri Purwati, pembagian makanan buka puasa untuk pemakai jalan raya merupakan wujud berbagi dari kepolisian khususnya Polwan kepada maysrakat umum. ”Warga yang belum sampai ke rumah dan masih diperjalanan menjadi sasaran kita agar bisa segera berbuka puasa,” papar Iptu Sri Pruwati.

Selain itu, pembagian menu buka puasa untuk pengguna jalan negara ini, sekaligus mensosialisasikan tertib berlalu lintas guna menekan tingginya angka kecelakaan pada tahun 2016. ”Sekalian kita sampaikan pesan agar lebih berhati-hati dan kurangi kecepatan, terutama menjelang arus mudik, volume kendaraan di jalan raya mulai meningkat,” tambah Iptu Sri Purwati.

Sementara pembagian takjil buka puasa yang digelar Patroli Srikandi ini dilakukan tiap hari dengan lokasi yang berbeda disejumlah titik rawan kecelakaan di pusat Kota Wates.

0 komentar:

Posting Komentar